Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Mozilla bisa Update Besar Firefox untuk Android

Mozilla bisa Update Besar Firefox untuk Android

Mozilla Firefox sekarang mungkin paling banyak digunakan oleh para orang yang lagi browsing lewat dekstop, namun saat ini firefox telah bisa digunakan pada perangkat mobile khusunya Smartphone android dan Blackberry. Dengan semakin meningkatnya pengguna smartphone dan tablet Android, maka wajar jika Mozilla Firefox mengeluarkan versi Firefox Android.

Akhir-akhir ini, Mozilla firefox membuat status sesuatu melalui akun Twitter-nya. Bahwa browser tersebut menjanjikan sesuatu yang "besar" akan datang ke Firefox untuk Android dalam minggu ini. Dilihat dari foto di atas, tampak bahwa sesuatu yang cepat, cerdas, dan aman akan hadir pada brower versi mobile itu. Walaupun saat ini Firefox untuk Android masih dalam versi beta, namun bisa menjadi pilihan alternatif bagi pengguna Android, selain Dolphin Browser dan Google Chrome.

Memang belum ada bocoran detail mengenai pernyataan yang membuat penasaran tersebut. Namun minggu depan akan menjadi persaingan tersendiri bagi Firefox for Android. Pasalnya, Google bakal menggelar event tahunan Google I/O minggu ini (27 sampai  29 Juni 2012) yang bertempat di Moscone Center West, San Francisco. Dikabarkan Google akan mengungkap Android Jelly Bean yang bisa saja menjadikan Chrome sebagai browser standar.


Title      :  Mozilla bisa Update Besar Firefox untuk Android
Sumber :  www.selular.co.id
Share this article :

Post a Comment