Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Smartphone Sony Xperia Terbaru telah hadir di Indonesia

Smartphone Sony Xperia Terbaru telah hadir di Indonesia

Smartphone Sony Xperia Terbaru telah hadir di Indonesia
Lewat sebuah kampanye global ‘Made of Imagination’, Sony Mobile Communicatios Indonesia memperkenalkan rangkaian smartphone Xperia pertama Sony kepada konsumennya di Indonesia.

Smartphone Sony Xperia Terbaru telah hadir di Indonesia

Kampanye iklan brand yang menyeluruh dari Sony Mobile Communications yang telah dimulai sejak 30 Maret 2012 lalu itu, menandakan kembalinya Sony ke dalam pasar smartphone dan menekankan pengalaman hiburan dari Sony yang diwujudkan melalui smartphone Xperia.

"Smartphone Xperia merupakan salah satu sudut penting dalam pengalaman hiburan Sony dan kami ingin menciptakan kampanye yang benar-benar mencerminkan Sony, sesuatu yang unik, mengesankan dan memancing rasa ingin tahu dan imajinasi para konsumen. Kampanye Made of Imagination menunjukkan bahwa smartphone Xperia terbuat dari lebih sekedar mikro prosesor dan chip memori – mereka di desain agar konsumen dapat menggunakan kreativitas dan imajinasi mereka menuju pengalaman hiburan yang menarik dan membuat mereka bersemangat." kata Steve Walker, Chief Marketing Officer Sony Mobile Communications.

Sementara untuk lebih memuaskan penggemar smartphone Sony Xperia di Indonesia, Sony Mobile Communication melalui Marketing Communications Manager-nya, Hanna Sanjaya, menyatakan bahwa pihaknya akan membuka consumer launch bertema ’WIN YOUR IMAGINATION’ di 7 kota utama di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang.

"Sesuai dengan temanya, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai macam hadiah dan penawaran menarik diluar imajinasi mereka. Salah satunya adalah penawaran spesial untuk ponsel flagship kami, Sony Xperia S yang merupakan smartphone Xperia pertama dari Sony," tambah Hanny.

Dalam penawaran spesial ini konsumen berkesempatan mendapatkan potongan harga khusus untuk pembelian smartphone Sony Xperia S hingga Rp1.000.000 dari harga norma Rp5.499.000. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai produk Tablet dari Sony dengan disertai syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Sementara bagi konsumen yang ingin melihat smartphone Sony lainnya, yakni Xperia U dan Xperia P, kedua perangkat tersebut akan dipamerkan di FX Lifestyle X’nter mulai 12-15 April 2012. 
 
 
Title  : Smartphone Sony Xperia Terbaru telah hadir di Indonesia, (Dikutip dari Taloidpulsa.coid) 

Share this article :

Post a Comment