Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Adobe Reader versi 10.2 Hadir dengan Fitur Tanda Tangan Online

Adobe Reader versi 10.2 Hadir dengan Fitur Tanda Tangan Online


Adobe Reader versi 10.2 – Perusahaan Adobe baru saja meluncurkan Adobe Reader versi terbaru Adobe Reader 10.2 untuk perangkat iOS dan Android. Beberap fitur yang sangat berguana bagi pengguna pun ikut ditanam di Adobe Reader versi 10.2 diantaranya fitur Tanda Tangan Online.

Adobe Reader versi 10.2 Hadir dengan Fitur Tanda Tangan Online 1

Salah satu fitur yang ditanamkan pada Adobe reader 10.2 ini yaitu anda bias langsung menandatangani dokumen digital tanpa pihak ketiga seperti proses scane data terlebih dahulu. Bahkan anda bisa langsung menggunakan jari tangan anda, Karena Adobe reader 10.2 akan memberikan kemudahan dalam memberikan tanda di PDF dengan sticky note, tool freehad drawing, underline, strikethrough, dan masih banyak fitur lainnya.

Adobe Reader versi 10.2 Hadir dengan Fitur Tanda Tangan Online 2

Adober Reader 10.2, aplikasi versi desktop pun mendapatkan update yang sama dengan versi mobile-nya. Anda bisa langsung menuju App Store di iOS atau Play Store di Android untuk melakukan update.

Selain itu, ada juga EchoSign. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengirim file PDF sekalian meminta tanda tangan dari pengguna lain secara elektronik menggunakan Adobe Echosign pada smartphone atau tablet. "Dengan Adobe Reader dan EchoSign, kami membuat mudah bagi siapa saja untuk mengirim kontrak penting untuk pelanggan sehingga mereka dapat dengan cepat dan mudah menandatangani dan mengirimkannya secara elektronik." terang Kevin M. Lynch, SVP and GM, Acrobat and Document Services, Adobe. ( Adobe Reader versi 10.2 Hadir dengan Fitur Tanda Tangan Online )



Title      : Adobe Reader versi 10.2 Hadir dengan Fitur Tanda Tangan Online
Sumber : www.ubergizmo.com
Share this article :

+ comments + 1 comment

4/14/2012 1:38 PM

FOLOW YA GAN, SKALIGUS KUNJUNGAN BALIK, N KOMENT BACK . . .
MAKASIH ATAS INFONYA . . .

Terimakasih Body-Bond atas Komentarnya di Adobe Reader versi 10.2 Hadir dengan Fitur Tanda Tangan Online

Post a Comment