Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Sony Mengenalkan Enam Xperia Terbarunya di Singapura

Sony Mengenalkan Enam Xperia Terbarunya di Singapura

Kembali muncul kabar dari Sony, yakni Sony secara resmi telah merilis enam smartphone Sony Xperia terbarunya untuk pasar South East Asia (SEA) di Singapura. Keenam smartphone yang akan meluncur di pasar Indonesia, Malaysia, dan Singapura itu ialah Xperia ion, Xperia go, Xperia acro S, Xperia neo L, Xperia miro, dan Xperia tipo


"Kami tetap mempertahankan diferensiasi smartphone kami dibandingkan smartphone lainnya," ujar Matthew Lang, Corporate Vice President and Head of SEA & Oceania CU, di sela Xperia Southeast Asia Debut, Singapura. "Sony masih menyasar segmen mid-hi end, dan tetap setia dengan OS Android. Tapi, kami mungkin akan mengeluarkan smartphone dengan OS selain Android."

Meski beberapa tipe telah diluncurkan sebelumnya di negara lain, namun keenam Smaerphone Sony Xperia di atas akan segera tersedia secara resmi mulai kuartal ketiga mendatang. Berikut highlight dari tiap-tiap produk.

Untuk lebih Detailnya tentang fitur-fitur dan kemapuan keenam Smartphone Sony Experia diatas silahkan klik sesuai nama prduk.
Share this article :

Post a Comment