Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Perangkat OS Androidi, iOS, dan BlackBerry kini dapat mengakses Axis Box

Perangkat OS Androidi, iOS, dan BlackBerry kini dapat mengakses Axis Box

Axis Box
Salah satu operator nasional berbasis GSM Axis baru saja megumumkan layanan cloud gratis, Axis Box, yang sekarang tersedia diberbagai platfom App dan bisa diakses melalui Aplikasi Axis Net. Dan sekarang pelanggan setia provaider Axis dapat mengakses Axis Box dari berbagai perangkat elektronik yang beroperasi sistem seperti iOS, Android, maupun BlackBerry dengan OS6 atau lebih tinggi. 

Agar pelanggan bisa menikmati Axis Box maka pelanggan setia Axis dianjurkan melalui cara demikian, pelanggan hanya mendownload aplikasi Axis Net dan mengakses fitur Axis Box dari sana. Melalui ‘Axis Box’ di Axis Net, pelanggan Axis dapat dengan mudah mengunggah data mereka ke dalam cloud storage gratis berkapasitas 2GB dan mengambil kembali kapan pun dan dari mana pun.

Didukung oleh Dropbox, ‘Axis Box’ dapat diakses 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Dengan ‘Axis Box’, pelanggan dapat dengan mudah menyimpan data-data favorit seperti gambar, musik, serta kontak dalam buku telepon ke dalam server ‘cloud’. Bagi pelanggan yang menggunakan iOS, mereka dapat menyimpan gambar dan kontak di Axis Box. Untuk membuat akun dalam ‘Axis Box, pelanggan dapat dengan mudah mendaftarkan email mereka di Dropbox melalui Axis Net. Setiap akun akan mendapatkan kapasitas gratis 2GB.


Title       : Perangkat OS Androidi, iOS, dan BlackBerry kini dapat mengakses Axis Box
Sumber : www.axisworld.co.id

 
Share this article :

Post a Comment