Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Menanti Kedatangan LG Optimus 4X HD di Indonesia pada Awal Juli

Menanti Kedatangan LG Optimus 4X HD di Indonesia pada Awal Juli

Kini kabar dari vendor LG muncul kembali, yakni baru saja LG mengumumkan mengenai peluncuran ponsel pintar atau smartphone Optimus 4X HD di Indonesia pada awal Juli mendatang. Jika ditinjau dari fitur spesifikasi LG Optimus 4X HD, smartphone ini bakal bersaing dengan pesaingnya yaitu diantarnya seperti HTC One X, Samsung Galaxy S III dan juga iPhone 4S.

LG Optimus 4X HD
Chorung Cho, Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia mengungkapkan, "LG Optimus 4X HD menjadi titik awal bagi LG memasuki generasi ponsel berbasis android dengan prosesor empat inti (quadcore processor) di Indonesia. Kualitas layar HD memukau dan ketahanan baterai prima siap menjadi sihir baru bagi pendamba smartphone android dengan desain mempesona".

Meski dapur pacunya garang, tampilan Optimus 4X HD lebih kepada nuansa stylish dan elegan. Fasilitas lain yang dibawanya serta yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, kamera 8 MP, layar IPS 4,7 inci (1280x720 piksel), memori internal 16GB, WiFi, baterai 2.150 mAh dan masih banyak lainnya.

LG Optimus 4X HD
Sayang, untuk kepastian harga jual resmi belum ada keterangan. Namun, pihak LG memberikan patokan perkiraan bahwasanya LG Optimus 4X HD akan dijual di kisaran harga Rp 5 juta.


Title  :  Menanti Kedatangan LG Optimus 4X HD di Indonesia pada Awal Juli
Share this article :

Post a Comment