Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Tentang Kami
Daftar Harga Ponsel Terbaru adalah sebuah media informasi harga ponsel meliputi Harga Hp baru Bekas Review Hp dan spesifikasi ponsel yang terpercaya.
 
Berawal dari hobi dan pandangan bahwa banyak sekali komunitas yang mencari informasi mengenai ponsel, baik teknologi, layanan, maupun segala yang berhubungan dengan ponsel pada khususnya dan telekomunikasi pada umumnya. Tetapi kekurangan wadah yang tepat, maka Daftar Harga Ponsel Terbaru hadir untuk mencoba mengisi kekurangan tersebut.

Selama ini Blog mengenai Informasi Ponsel yang ada kebanyakan hanya menjual barang saja. Kami sendiri sengaja tidak mencoba menjual produk ponsel apapun sampai saat ini. Tapi kami bergerak pada bidang diluar itu, yaitu menyediakan Informasi terbaru tentang perkembangan Ponsel, Harga Ponsel, Spesifikasi Ponsel, dan masih bnayak lagi yang berhubungan tentang Ponsel.
 
Adapun Visi dan Misi dibangunnya Blog Daftar Harga Ponsel Terbaru ini, yaitu diantaranya sebagai berikut:

Visi 
Menjadi sumber informasi mengenai dunia ponsel yang handal dan terpercaya di Indonesia. Diantaranya tentang:
  1. Daftar Harga Ponsel
  2. Spesifikasi Ponsel
  3. Review Ponsel
  4. Tips dan Apps
  5. Dll.

Misi
  • Menyediakan konten ponsel  terlengkap di Indonesia
  • Menyediakan sarana bertukar informasi ponsel. Dengan cara bergabung lewat Forum kami di FaceBook dan Twitter. 
  • Berusaha menyediakan informasi terlengkap seputar dunia ponsel.
Dengan perkembangan teknologi telekomunikasi dan teknologi internet yang sedemikian pesatnya maka kami percaya tak lama lagi perangkat gengam tersebut akan menjadi kebutuhan pokok di Indonesia.
Dan yang terakhir sebagai penutup dari kami, kami sangat membutuhkan Saran serta Kritik dari anda. Dengan senang hati jika anda berkenan ikut berpartisipasi sedikit membangun Blog ini agar kedepannya dapat berguna bagi semuanya.

Share this article :