Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Sebuah Prototipe Baru dari Samsung Galaxy S III

Sebuah Prototipe Baru dari Samsung Galaxy S III

Prototipe Samsung Galaxy S III, dari rumor yang terdengar bahwa terungkapnya  penampakan Samsung Galaxy S III saat menjelang hari peluncuran yang tak lama lagi. walau kabar peluncuran Samsung Galacy S III ini beleum tahu pasti namun kali ini yang jelas gambar model dari seri generasi penerus Galaxy S II ini terpampang jelas melalui situs SamMobile.com.

Menurut situs yang khusus mengulas seputar gadget Samsung tersebut, awalnya ada sebuah foto handset yang dikirim kepada mereka oleh seseorang yang tidak disebutkan identitasnya. Anehnya, gambar itu terlihat sangat mirip dengan perangkat yang sebelumnya dilaporkan, yakni dengan kode nama GT-i9300, yang juga dikenal sebagai Galaxy S III.

Dikabarkan Samsung telah mengirim beberapa dummy untuk pengujian internal. Jika ini benar, maka kita dapat melihat perangkat nyata akan segera terungkap. Sebelumnya, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Ponsel Samsung  Galaxy S III bakal dipublikasikan ke khalayak Kamis (3/5/2012) besok di London, Inggris. Banyak penggemar gadget menyebutkan handset berbasis Android ini akan menjadi andalan utama Samsung di pasar smartphone.
Share this article :

Post a Comment