Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Bocoran Design Panel Depan iPod Touch dan iPhone 5

Bocoran Design Panel Depan iPod Touch dan iPhone 5

Bocoran Design Panel Depan iPod Touch dan iPhone 5 - Salah satu perusahaan ponsel telah menggarap beberapa set gambar design yang menunjukkan panel depan suatu perangkat iOS. Diduga kabar mengenai design itu tentang generasi terbaru dari iPod Touch ( iPhone 5 ), dikutip dari macrumors.com (22/5/12).

Secara umum, baik iPod Touch maupun iPhone 5 memiliki ukuran layar dan resolusi yang sama. Jadi bocoran dari panel depan itu bisa dibilang bagian dari iPhone generasi terbaru juga. Namun dengan ukuran layar yang lebih besar yakni antar 3,95 inchi hingga 4,1 inchi. Sebelumnya, ukuran display iPhone 5 dan iPod touch berkisar pada 3,5 inchi. Berikut gambar-gambar Design dari Panel Depan iPod Touch dan iPhone 5 :




Selain membocorkan komponen panel depan, pabrikan tersebut juga membocorkan kamera depan dan belakang generasi terbaru perangkat besutan Apple, yang diduga milik Ponsel iPhone 5. Namun 'serpihan' itu tidak memiliki fitur LED flash terhubung. Berkat bocoran yang berkembang ini, nampaknya generasi terbaru iPhone 5 dan iPod Touch akan diluncurkan secara bersamaan. Tetapi untuk rumor tentang Harga Ponsel iPhone 5 dan iPod Touch belum muncul, kita tunggu saja.

Sumber yang sama juga memberikan bocoran komponen lainnya yang juga diklaim sebagai komponen untuk generasi berikunya iPhone 5. Komponen ini mencangkup pula tombol home, dan komponen kamera depan dan belakang (walaupun tertera masih memerlukan verifikasi). Sebelumnya tombol home untuk iPhone 5 juga sempat bocor bersama komponen iPhone lainnya yang menujukkan kemungkinan besar desain iPhone baru ini akan berubah dibandingkan dengan iPhone 4S.
Share this article :

Post a Comment