Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Samsung Galaxy Note Baterai 5400 mAh buatan Mugen

Samsung Galaxy Note Baterai 5400 mAh buatan Mugen

Samsung Galaxy Note dengan Baterai 5400 mAh buatan Mugen
Samsung Galaxy Note dengan Baterai 5400 mAh buatan Mugen, Apakah anda pengguna Samsung Galaxy Note..? Tahu ga soal kapasitas Baterei bawaan Samsung Galaxy Note..? yaa..psti anda tahu, Samsung Galaxy Note dari pabrik disertai Baterai dengan kapasitas 2500 mAh yang sangat besar bentuknya. Dan yang meresahkan, banyak pengguna ponsel tersebut mengeluh bentuk batrerai dan kapasitas baterai terlalu cepat habis disaat pengguna aktif menjalankan perangkat samsung galaxy note.

Perusaahan baterai Mugen memberi jawaban bagi para pengguna setia Samsung Galaxy Note atas keluhannya. Mugen baru saja mengumumkan baterai HLI-N7000XL Mugen Power 5400 mAh  untuk Samsung Galaxy Note. HLI-N7000XL Mugen Power diprediksi mampu menyuplai daya tahan 2,16 kali lebih besar daripada baterai bawaan Galaxy Note. Tentu saja ukuran baterai akan lebih besar dari biasanya, sehingga pada saat pembelian Mugen memberi back cover  ekstra untuk mengakomodir ukurannya. Baterai ini dibanrol dengan harga $ 128.95

Ponsel Samsung Galaxy Note adalah perangkat hibrida smartphone / tablet berbasis Android. Diperkenalkan pada bulan Oktober 2011, perangkat ini menarik perhatian pasar perangkat mobile karena ukuran layar 5.3 inchi – yang berada diantara smartphone konvensional, dan tablet - juga karena ketersediaan stylus. 


Share this article :

Post a Comment