Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Samsung Bronx SCH-B299 CDMA Review dan Harga Hp

Samsung Bronx SCH-B299 CDMA Review dan Harga Hp

Samsung Bronx SCH-B299 CDMA Review dan Harga Hp, Samsung Bronx SCH-B299 CDMA merupakan ponsel tergolong sangat murah besutan dari Samsung yang biasanya fokus pada HP Android level atas seperti Samsung Galaxy S2 terbaru-nya.  Untuk desain Samsung Bronx SCH-B299 CDMA sangatlah minimalis, dengan perpaduan warna glossy metallic yang memberikan kesan elit.

Samsung Bronx SCH-B299 CDMA
 
Samsung Bronx SCH-B299 CDMA memiliki layar berukuran 2 inchi TFT QVGA (65 ribu warna). Tampilan homescreen dengan icon standar seperti phonebook, kalender, history, pesan, file, game, alarm, setting dan aplikasi yang semua tersemat dalam layar selebar 2 inchi. Pada aplikasi juga standar seperti rekaman, konversi tinggi, berat, suhu dan volume benda. Bisa bermanfaat ketika kita membutuhkan informasi yang tersedia dalam aplikasi Samsung Bronx SCH-B299 CDMA ini.

Harga Ponsel Samsung Bronx

Sebagai ponsel dengan target pasar low end, harga Hp Samsung Bronx adalah Rp. 375.000,-. Mengingat kemampuan standar yang mencukupi disertai baterai 800 mAh Li-ion, sepertinya sesuai bagi anda yang sedang mencari HP dengan fungsi dasar semua tersemat di Samsung Bronx SCH-B299 CDMA ini.
Share this article :

Post a Comment