Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » , » Review: Nokia Asha 302 3G Hadir Tampil Relavan dengan Prosesor Berkecepatan 1 GHz

Review: Nokia Asha 302 3G Hadir Tampil Relavan dengan Prosesor Berkecepatan 1 GHz

Nokia Asha 302 3G Hadir Tampil Relavan dengan Prosesor Berkecepatan 1 GHz : Belum lama ini vendor nokia meluncurkan ponsel terbaru miliknya, yaitu ponsel nokia dengan type Asha 302 3G QWERTY. Ponsel yang diklaim hadir dengan pengalaman musik paling relevan untuk konsumen Indonesia dengan dibekali prosesor berkecepatan 1 GHz 

Review: Nokia Asha 302 3G Hadir Tampil Relavan dengan Prosesor Berkecepatan 1 GHz

Dukungan konektivitas 3,5G HSDPA, Wi-Fi, serta dilengkapi dengan Ponsel keyboard QWERTY, ponsel ini diklaim dapat memudahkan bagi penggunanya untuk terhubung ke berbagai jaringan sosial favorit.

"Ponsel Nokia Asha 302 melanjutkan komitmen Nokia dalam strateginya untuk menghubungkan pelanggan satu miliar berikutnya ke internet, untuk semakin mendekatkan mereka dengan hal-hal yang paling berarti bagi mereka,” kata Martin Chirrotarab, President Director, Nokia Indonesia. Selain memungkinkan bagi penggunanya untuk terhubung ke berbagai jejaring sosial favorit, Nokia Asha 302 juga dilengkapi dengan push email, serta aplikasi messaging pihak ketiga, seperti WhatsApp.

Untuk urusan berselancar di dunia maya, ponsel ini dilengkapi dengan Nokia Browser yang memanfaatkan teknologi cloud untuk pengalaman internet yang cepat dan terjangkau.

Hp Nokia Asha 302 tersedia dalam balutan warna Dark Grey, White, dan Plum Red dengan Harga garasi sekitar Rp1.150.000.
Share this article :

Post a Comment