Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » , » Review Hp dan Harga Ponsel Samsung i9250 Galaxy Nexus

Review Hp dan Harga Ponsel Samsung i9250 Galaxy Nexus

Review Samsung i9250 Galaxy Nexus

Samsung i9250 Galaxy Nexus, hadir dalam desain premium curve melengkung yang halus dan bentuk hyper slim 8,94mm. Sublime curves, tepian bezel premium 4,29 dan garis bersih yang mewujudkan estetika minimalis. Desain Keyless berbalut eksterior yang rapi dengan cover Hyper Skin yang menyenangkan untuk di sentuh dan mewujudkan keindahan pada Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus, membuat smartphone dengan ukuran dimensi 67.94 mm (W) x 135.5 mm (H) x 8.94 mm (D) ini sangat nyaman saat di genggaman. Samsung i9250 Galaxy Nexus
Review Samsung i9250 Galaxy Nexus

Hardware Dan Software
Dengan dukungan prosesor Dual-Core 1.2 GHz ARM Cortex A9 yang bertenaga, didukung dengan chipset TI OMAP 4460 dan pengolah grafis PowerVR SGX540 GPU serta memori internal RAM sebesar 1 GB menjadikan kinerja Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus yang luar biasa, semuanya mendukung konektivitas dan web-loading cepat, multitasking tanpa jeda, transisi UI yang lebih lembut. Teknologi HSPA+ yang dibenamkan pada Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus memberikan kecepatan data sangat cepat, sampai tiga kali lebih cepat dari HSDPA 7,2Mbps sehingga Anda bisa mendapatkan konten lebih cepat dan menikmati video, film, musik dan permainan dalam sekejap.

 Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus

GALAXY Nexus adalah perangkat pertama di dunia dilengkapi dengan OS Android 4.0 atau “Ice Cream Sandwich”. Anda akan menjadi pengguna pertama yang menikmati antarmuka pengguna dan aplikasi canggih terbaru yang diluncurkan di Android Market.

Display Dan Antarmuka Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus

Dengan layar display berteknologi HD Super AMOLED seluas 4.65 inchi dilengkapi dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan gradasi warna 16 MColor, menjanjikan pengalaman layar sensasional dengan kualitas HD berdefinisi tinggi dengan warna terang dan paling nyata yang terlihat dari frame. Menghadirkan gambar yang jernih untuk melihat pengalaman yang disempurnakan dari semua, gambar, video dan halaman Web. Nikmati pengalaman film sesungguhnya dalam rasio 16:9 full screen yang ideal.

Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus

UI Android terbaru berada pada homescreen depan yang dilengkapi dengan 360 degree Action Bar dan aksi widget interaktif terbaru dalam lingkungan holografik menarik. Personalizable Screen Lock, mengubah ukuran font dan cek penggunaan data yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengontrol dan menyesuaikan handset Anda.

Audio, Kamera, Video Dan Multimedia

Audio player pada Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus mampu memutar musik dengan berbagai format, diantaranya adalah AAC / AAC+ / AMR / AMR-NB / eAAC+ / MP3. Audio terdengar sangat nyaman didengarkan berkat teknologi DNSe dan Equalizer 5.1 yang dibenamkan pada player.

Dengan GALAXY NEXUS Anda mendapatkan kamera high-end beresolusi 5 MP dengan fokus otomatis, dilengkapi dengan LED Flash dan 8x Digital Zoom menjadikan kinerja handal pada pencahayaan rendah yang hebat dan cara sederhana yang intuitif untuk mengambil gambar panorama. Ambil foto atau video 1080p yang menakjubkan, edit dan berbagi langsung dari ponsel Anda.
Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus
Hal-hal yang tak terduga datang dengan cepat, dengan Zero Shutter Lag Anda dapat merekam momen dengan cepat. Zoom-in yang ditingkatkan memberikan bidikan yang lebih besar, preview jelas dan close-up yang tajam. Video HD Recording yang sempurna dengan anti shake stabilisasi video untuk perekaman saat bergerak, snapshot video dan real-time filter serta efek yang memberikan Anda banyak pilihan untuk menyempurnakan bidikan tersebut. Video Player mampu memutar beberapa format video diantaranya adalah H.263 / H.264 / MPEG4 / VC-1. Sehingga Ponsel atau Hp Samsung i9250 Galaxy Nexus Bisa tampil lebih sempurna.Silahkan klik Diseni untuk melihat Spesifikasi Lengkap Ponsel Samsung  i9250 Galaxy Nexus ini.

Share this article :

Post a Comment