Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Nokia Umumkan Nokia 610 NFC

Nokia Umumkan Nokia 610 NFC

Nokia Umumkan Nokia 610 NFC, Sejak beredarnya berita Nokia 610 mempunyai teknologi NFC, akhirnya Nokia mengumumkan. Vendor  Nokia asal Finlandia itu telah mengumumkan secara resmi bahwa smartphone terbarunya itu mengadopsi perangkat NFC (near field communication) dan diberi julukan Nokia 610 NFC ini merupakan smartphone berbasis Windows Phone pertama di dunia yang disematkan NFC. Nokia menjanjikan kedepannya teknologi NFC bakal menjadi fitur standar bagi perangkat Windows Phone 7.5

Nokia Umumkan Nokia 610 NFC

Berbekal teknologi NFC, Anda akan bisa melakukan pembayaran elektronik (e-payment) bersama MasterCard, lewat program PayPass atau pun Visa, dengan Visa payWave.

Tidak ada perbedaan antara Lumia 610 NFC dengan Lumia 610 original di bidang software dan hardware. Keduanya tetap mengusung layar 3.7 inchi WVGA, prosesor 800 MHz, sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango, kamera 5megapixels, RAM 256Mb, serta memori internal 8Gb. Dan pada postingan Nokia Umumkan Nokia 610 NFC ini kami lampirkan Video tentang nokia 610 NFC.





Title  :  Nokia Umumkan Nokia 610 NFC
Sumber : Seluler dan Dikutip dari www.conversations.nokia.com
Share this article :

Post a Comment