Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Aplikasi Android Isi Baterai via Tenaga Surya, Tipu Pengguna Android

Aplikasi Android Isi Baterai via Tenaga Surya, Tipu Pengguna Android

Aplikasi Android Isi Baterai via Tenaga Surya, Tipu Pengguna Android : Seperti dikutip dari androitpit dot com, Anda yang gemar mengunduh aplikasi-aplikasi demi menyempurnakan smartphone kesayangan. Dan anda tertarik untuk memiliki aplikasi, baik berbayar maupun gratis, ada baiknya membaca ini sebelumnya.Pasalnya, jika tidak hati-hati, Anda akan tertipu layaknya para pengunduh aplikasi Solar Charger untuk Android. Aplikasi Solar Charger mengklaim bahwa mereka dapat mengisi baterai telepon Anda, hanya dengan menengadahkan layar smartphone di bawah sinar matahari.
Dowload Aplikasi Android iai Batrai menggunakan tenaga surya
Aplikasi Android Isi Baterai via Tenaga Surya, Tipu Pengguna Android
Tentu saja, aplikasi tersebut mampu membetot pengguna dengan dalih pencinta lingkungan, karena tidak memerlukan energi listrik. Namun, sepertinya aplikasi itu hanya lelucon. Nyatanya pengembang mengungkapkan maksud sebenarnya, kalau aplikasi tersebut tidak bakal mengisi daya baterai handphone. Memang ada handphone yang bisa diisi oleh tenaga surya, namun karena teknologi yang diselipkan pada panel belakang, bukan karena aplikasi.

Bagaimanapun, aplikasi gratis di Google Play tersebut telah diunduh antara 1 juta hingga 5 juta kali. Apakah Anda termasuk dalam jumlah itu?
Aplikasi Android Isi Baterai via Tenaga Surya, Tipu Pengguna Android

Sumber : www.androidpit.com

4.5
Share this article :

Post a Comment