Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » » Hp Motorola Fire XT, Ponsel Smartphone Berkamera Ganda

Hp Motorola Fire XT, Ponsel Smartphone Berkamera Ganda

Hp Motorola Fire XT, Ponsel Smartphone Berkamera Ganda, Motorola Mobility membalut Fire XT dengan material metal solid dengan konsep unibody. Diagonal layar sentuhnya 3,5 inci HVGA (320x480 piksel) dengan kerapatan 165ppi. Untuk prosesor mengusung Qualcomm MSM7227T-1 berkecepatan 800 MHz dan RAM 512MB serta ROM 512MB. Persaingan pasar ponsel pintar di level menengah bawah sangat ketat. Banyak vendor bermain di segmen ini, yang salah satunya Motorola. Pabrikan ini coba menawarkan Motorola Fire XT, smartphone Android Gingerbread..

Menariknya, kameranya ada dua. Kamera primer di sisi belakang berkekuatan 5 MP, dengan dukungan fitur autofokus dan lampu flash. Sementara pada bagian depan bercokol kamera VGA, untuk keperluan akses video call. Daya rekam videonya cukup handal, 480p@24fps. Motorola Fire XT, Ponsel Smartphone Berkamera Ganda
Motorola Fire XT, Ponsel Smartphone Berkamera Ganda

Pada bagian muka (homepage), Hp Motorola Fire XT menyematkan antarmuka (interface) khas Motorola, MotoSwich UI, yang digadang-gadang mampu mempermudah perpindahan antar fungsi kerja. Motorola Fire XT dibekali pula dengan fasiitas Qik Video Connect, dimana memudahkan dalam mengambil maupun berbagi video ke jejaring. Juga, bisa dipakai untuk video chatting. Fire XT pun dibekali baterai cukup besar, 1540 mAh, yang diklaim memiliki masa standby lebih lama dibanding perangkat sejenis.

Guna mengakses alam maya Hp Motorola Fire XT mengandalkan teknologi 3G (HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 384 kbps). Piranti lain seperti WiFi, port USB, Bluetooth, dan port jack 3,5mm pun tersedia. Kapasitas memori internal smartphone ini 512 MB, yang bisa diekspansi hingga 32GB via slot kartu microSD. Motorola Fire XT sudah beredar di pasaran tanah air, dengan banderol cukup ekonomis, yaitu Hp Motorola Fire XT dengan Harga Garasi  Rp 1.399.000,-.
Share this article :

Post a Comment