Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » , , , » Spesifikasi Ponsel dan Harga iPhone 5 baru April 2012

Spesifikasi Ponsel dan Harga iPhone 5 baru April 2012

Spesifikasi Ponsel dan Harga iPhone 5 baru April 2012:  Harga subsidi perangkat ini mencapai  Harga US$639,99 (Rp5,8 juta) dan untuk harga ponsel ipone 5 tanpa kontrak mencapai US$699 (Rp6,37 juta). Menurut keterangan yang ada, perangkat ini memiliki kamera 8MP dengan layar 4 inci dan kecepatan data 4G.




Gambaran lain dari sumber sama menunjukkan adanya pendatang baru di keluarga iPhone dengan tulisan ‘iPhone 4S 16GB’. Spesifikasi perangkat ini yakni kamera 5MP dengan layar 3,5 inci dan prosesor A5. Harga untuk pelanggan mencapai US$99,99 (RP911 ribu) dengan tabungan US$300 (Rp2,7 juta).
Bocoran mengenai iPhone 5 ini diberitakan oleh MacRumors, yakni mereka mendapatkan bocoran tersebut dari sebuah pabrik pembuatan iphone 5 cases di negeri china beberapa waktu lalu.
Dengan adanya informasi mengenai rancangan casing untuk iphone 5 itulah awal dari perjalanan panjang MacRumors meneliti bagaimanakah bentuk yang akan di balut oleh cases tersebut. Untuk mendapatkan bentuk asli bagaimanakah nantinya iphone 5, MacRumors rela menyewa sebuah perusahaan desain demi mendapatkan model 3D dari iPhone 5, dan ini semua berdasarkan spesifikasi casing yang telah bocor tersebut, sungguh kreatif sekali bukan?

Spesifikasi untuk casing memungkinkan bahwa nantinya bisa diketahuinya bagaimana sebenarnya dimensi iPhone 5 dan tempat-tempat tombol, kamera serta tidak lupa penempatan logo Apple. Berikut adalah gambar-gambar terbaru dari design apple iphone 5 hasil rancangan Ciccarese Design sebuah perusahaan design di Amerika atas permintaan si MacRumors. Untuk spesifikasi Ponsel ini silahkan kunjungi disini.
Share this article :