Cara Bisnis Online ProfitClicking
Home » , » News: Kelebihan Blackberry Dakota atau Blackberry Bold 9900

News: Kelebihan Blackberry Dakota atau Blackberry Bold 9900

Kelebihan Ponsel BlackBerry Dakota : Usut punya usut alias searching-searching sengan kata "DAKOTA" hari ini baru aku tau ternyata Dakota itu sebuah nama Tipe Smartphone dari Blackberry Terbaru yang diperkenalkan sejak agustus 2011 lalu dan baru masuk ke Indonesia sejak bulan tadi dan sepertinya sudah mulai banyak penggunanya di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan : Blacberry Dakota atau Blackberry Bold 9900 .
Kelebihan Blackberry Dakota atau Blackberry Bold 9900
Blackberry Dakota ini merupakan tipe terbaru dari seri Bold sebelumnya. Blackberry dakota sudah mempergunakan BB OS 7. Yang menarik dari Blackberry dakota ini ialah dia juga memiliki layar Touch screen jadi kita bisa melakukan navigasi dengan dua cara. Bisa dengan layar sentuh atau dengan Keypad Qwerty khas BB.

Kelebihan Blackberry Dakota :
  • Desain BlackBerry paling tipis. Ketebalannya yang hanya 1 cm menjadikan Dakota sebagai BlackBerry tertipis saat ini.
  • Layar sentuh. Didukung layar sentuh kapasitif dan trackpad, membuat nyaman, mudah dan cepat dalam melakukan eksplorasi menu-menu pada BlackBerry Dakota.
  • Dilengkapi NFC. Dengan NFC memungkinkan pembayaran secara lewat ponsel, hanya saja fasilitas ini belum bisa digunakan di Indonesia.
  • Performa bagus dan cepat. Berkat dukungan prosesor 1.2 Ghz membuat performa Dakota lebih bagus dan lebih cepat.
  • Desain elegan / mewah
  • Keyboard Full QWERTY sangat nyaman digunakan. Tombol qwerty terbilang nyaman untuk mengetik.Tombol-tombol lain hanya dipasang di sisi kanan. Tiga dari mereka juga berfungsi sebagai tombol media. Sementara sisi kiri dikhususkan untuk port, yaitu port microUSB dan 3.5mm headphone.
  • Kualitas layar dan suara jauh di atas BlackBerry pendahulunya
  • Browser cepat. Browsernya didukung penuh untuk elemen HTML 5 sehingga kecepatan browsing lebih cepat.

Share this article :

Post a Comment